"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 26 Desember 2018

Drs. Bernard Sagrim, MM. melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPIJS Jemaat Kolose Kambufatem

Ibadah bersama peletakan baru pertama
Maybrat News- Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM. pada hari ini Rabu 27 Desember 2018, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPIJS Jemaat Kolose Kambufatem Distrik Aitinyo Barat.
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa dalam pembangunan gedung gereja adalah suatu upaya baik yang bisa membangun suatu perkumpulan atau tempat peribadatan setiap umat manusia yang pada prinsipnya dapat merubah mental dan sikap orang sehingga berpengaruh pada kehidupan yang lebih baik. Sehingga dalam pembangunan rumah Ibadah ini dapat kami mendorong dan mendukung sepenuhnya sehingga kedepan khususnya kepada panitia agar selalu berkordinasi dgn pemerintah daerah untuk selalu membantu baik dalam bentuk matrial ataupun uang yang nantinya di pergunakan di setiap pembangunan nanti. Dalam kesempatan ini juga dapat kami berikan apresiasi maupun do,a sehingga dalam pembangunan sampai dengan selesai kita semua dalam keadaan sehat yang kemudian bisa beribadah di gedung yang kita bangun bersama. 
Di akhir sambutan lagi-lagi, beliau menyampaikan bahwa saya harap agar jangan lagi ada aliran-aliran baru yang masuk, kita cukupkan saja yang ada. sebab kalau semakin banyak aliran maka akan di pertanyakan mana umatnya, sebab semakin banyak kelompok atau aliran yang baru maka ini akan berdampak pada situasi politik kita nantinya, tandas beliau sembari menutup sambutanya.


Rombongan Bupati menuju tempat ibadah peletakan batu pertama gedung Gereja GPIJS Jemaat Kolose
(Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...