"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 10 Desember 2018

Jadwal Pemadaman Lampu di Kabupaten Maybrat

Jadwal Pemadaman Lampu Secara Bergilir oleh PT. PLN (Persero) Cabang Maybrat. (Foto: By. Mrk)

Keterangan Pemadaman Listrik PLN Cabang Ayamaru, Fiane, Kartapura, Ayamaru Kota, Sauf, Koma-Koma, Segior dan Soroan padam pada Tanggal (12, 14, 20, 22, 24, 26, 28, 30, 1 Desember 2018)

sementara untuk jalur

Isme, Johafah, Aus, Yukase, Mapura, Suwiam, Ismayo, Kambuaya, Kambuskato, Feitcamah, Hosyobanah, Kambufatem, Ewaiyu, Jitmau, Srirtabam, Framafir dan Fategomi punya giliran padam pada tanggal: (11, 13, 15, 17, 19, 21, 23, 25, 27, 29, 31,2 Desember 2018) jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.



Maybrat News: Fahrul Manipi (Penanggung Jawab Lisdes Ayamaru) menuturkan bahwa, proeses pemadaman lampu secara bergilir di lakukan karena telah terjadi kebocoran pompa belink pada mesin sehingga air masuk ke radioator yang mengakibatkan mesin tidak bisa beroperasi dengan baik. untuk itu kami melakukan pemadaman sekitar 200 KW yang di padamkan sesuai jalur LBS, yaitu LBS ayamaru dan LBS kambuaya. Mengenai jam pemadaman, kita mulai dari jam 6 sore sampai jam 7 pagi, karena pada jam 7 pagi pemakaian sudah mulai berkurang sehingga mesin mampu mengangkat beban.



Proses perbaikan mesin yang sedang rusak











Ditanya mengenai stok bahan bakar menjelang hari raya Natal dan Tahun baru, Fahrul menyampaikan bahwa untuk stok bahan bakar masi sangat cukup, cuma kami mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Maybrat bahwa keyamanan anda dalam menggunakan jasa penerangan sedikit mengalami gangguan dikarenakan kerusakan mesin, namun untuk sementara kami sedang melakukan perbaikan yang di kerjakan oleh teknisi kami yang berjumlah 3 orang sambil menunggu kedatangan mesin baru demikian tegas Fahrul. (Mrk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...