"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 02 Desember 2018

SUARA ESTERLITA ETHY SAGRIM


JAMAN MILENIAL BUTUH PEMINPIN MUDA
SAYA MAJU BUKAN KARENA (FAMILY POWER)

Maybrat News: Esterlita, saya melihat peran perempuan Maybrat dalam kancah perpolitikan nasional masih minim, untuk itu saya merasa terpanggil, ""SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN KAN BAHWA SAYA MERASA TERPANGGIL"", bukan karena dorongan dan bekingan dari segala penjuru kepada saya, tetapi karena kekuatan dari akar rumput. Perlu saya ingatkan bahwa saya maju Bukan karena kekuatan keluarga tetapi karena kerinduan saya Untunk membawa harum nama perempuan Maybrat/Finya Maybrat.

untuk itu saya harap dengan kehadiran saya di kancah politik bukan untuk mencari pamor semata, bukan karena saya masi terlalu muda, tetapi saya maju untuk menyampaikan aspirasi suara kaum Hawa dari Maybrat, biar kita perempuan Maybrat bisa Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah di kancah politik nasional.
Oleh sebab itu saya sangat berarap doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Maybrat, khususnya perempuan Maybrat untuk mendukung saya maju dalam pertandingan politik ini.
Kalau Anda percaya kepada saya maka berikanlah kepercayaan itu kepada saya dan kita akan jalan sama-sama.
""" SEDIKIT BICARA BANYAK BEKERJA""""

Red. Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...