"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 17 April 2019

"Pencoblosan di Kampung Yumame dan Kambuskato Berjalan Aman dan Nyaman"


 
Proses Pencoblosan Di TPS Kampung Yumame, Tampak Salah Seorang Warga Yang Menyalurkan Aspirasinya Dengan Senyum Kenyamanan
MAYBRAT, (Maybrat News) – Proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kampung Yumame Distrik Aitinyo Raya Dan Kampung Kambuskato Distrik Ayamaru Selatan Jaya berjalan dengan aman dan nyaman, Rabu 17 April 2019.

"Proses penyaluran aspirasi rakyat atau pencoblosan di kedua kampung ini di mulai  sejak pukul 07.00. WIP."

Dari hasil pantauan Maybrat News (MN), proses pemungutan suara berjalan dengan aman dan nyaman, hal ini dibuktikan dengan adanya rasa kenyamanan masyarakat pada saat menyalurkan aspirasi mereka.

kata seorang warga yang enggan menyebutkan namanya saat di mintai keterangan, ia menuturkan bahwa, saya merasa santai, aman dan nyaman,” masyarakat seperti tidak ada beban, mereka datang dengan gaya yang santai dan menikmati proses penyaluran aspirasi ini seperti kita menonton siaran olah raga. 

ini baru TPS yang tertib dan disiplin tentang waktu” saya tidak tau mengenai TPS yang lain tetapi menurut saya ini adalah TPS yang baik menurut saya.

Aktifitas Pencoblosan di TPS Kambuskato
Ia juga menuturkan bahwa, meskipun TPS kami sangat sederhana dan tidak seindah TPS yang lain namun yang perlu kita perhatikan dan lihat di sini adalah, bagaimana proses Demokrasi ini berjalan sesuai dengan amanat UU pemilu yaitu, Lasung, Umum, Bebas, dan rahasia. 

Ditanya mengenai kandidat atau caleg yang di coblos, beliau mengatakan “Rahasia” di tanya mengenai Presiden, dengan tegas ia menjawab Pak De Jokowi.

Jurnalis          : Mrk
Editor            : Mrk
Foto Grafer   : Mrk

1 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melaka
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...