"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Jumat, 19 Juli 2019

7 Anggota Pramuka Maybrat Ikut Jambore Internasional di Amerika



MAYBRAT, (Maybrat News) – Kontingen Kwarcab Kabupaten Maybrat, secara resmi di lepas untuk mengikuti Jambore tingkat Internasional di Amerika tahun 2019 di kumurkek, Kamis 18/7/2019.

Jumlah keseluruhan peserta Jambore Internasional perwakilan Kabupaten Maybrat sebanyak 7 orang dikirim ke Amerika, kata Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM.

Pada acara pelepasan ini juga dihadiri oleh, Kwarcab bersama bersama dengan pengurus pramuka Kabupaten Maybrat, pimpinan OPD dan Staf dilingkungan pemerintah Kabupaten Maybrat.

Rencananya peserta Jambore Kwarcab Maybrat akan diberangkatkan dari Jakarta tanggal 27 Juli 2019, dimana Jambore Internasional Pramuka ini akan dilaksanakan selama satu Minggu, tutur Bupati.

Dalam keberangkatan ini, kontingen Maybrat akan didampingi Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) dan Ketua Kwarcab Maybrat, tambah Bupati.

Sagrim juga menuturkan bahwa, dalam keberangkatan ini kontingen akan didampingi oleh ketua Majelis Pembina Cabang  dan Ketua Kwarcab Maybrat.

Bupati juga meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Maybrat, agar kontingen Maybrat dapat segera bergabung bersama peserta lain dari tanah Papua maupun dari luar tanah Papua, untuk melaksanakan tugas-tugas kepramukaan tersebut.

Kami juga berharap para peserta dapat menjaga kesehatanya, serta bias berinteraksi  bersama kontingen lainya dan bias kembali dengan selamat di Maybrat, tutup Bupati. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...