"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 28 Agustus 2019

Bupati Maybrat Menghimbauw "Agar Seluruh ASN Non Papua Yang Berprofesi Sebagai Guru, Mantri & Suster Agar Kembali Melakukan Aktifitas Seperti Biasa"

Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM.
MAYBRAT, (Maybrat News) - Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim. MM., Menghimbau kepada seluruh warga pendatang atau warga Non Papua agar segera kembali lakukan aktifitas seperti biasa.

Terutama warga pendatang atau warga non Papua yang berstatus sebagai PNS di bidang Guru, Suster Atau Mantri agar segera kembali ke tempat tugas di lingkup PEMDA Maybrat.

Sekali lagi saya Bupati Kabupaten Maybrat menegaskan agar seluruh warga non Papua yang berprofesi sebagai Guru, Suster dan Mantri  yang telah meningalkan tugas karena isu yang beredar mengenai kejadian di Jawa Timur sehingga harus tinggalkan Maybrat, agar segera kembali untuk melaksanakan tugas seperti biasa, himbauan ini bersifat resmi.

Oleh sebab itu saya selaku Bupati Maybrat memberikan jaminan penuh, kepada para Guru, suster dan Mantri yang non Papua agar segera kembali.

Hal ini saya sampaikan mengingat, anak-anak didik kita baik, SD, SMP bahkan SMA/SMK kini sudah tidak menerima mata pelajaran seperti biasa.

Sama halnya dengan para orang sakit atau "Pasien" kata dalam ilmiu medis, yang kini melakukan pengobatan dan perawatan di berbagai Puskesmas.

Mereka mau datang berobat tetapi petugas medis atau kesehatanya tidak ada di tenmpat, kalau untuk pengobatan umum bisa di layani tetapi untuk penyakit khusus, orang kita yang memiliki kemampuan secara medis di bidang itu belum ada (dalam arti dokter specialis kita OPA belum ada untuk menangani penyakit yang di maksud).

Oleh sebab itu, sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh ASN yang Non Papua yang berstatus sebagai PNS di bidang Guru dan Kesehatan di Kabupaten Maybrat agar segera kembali menjalankan tugas dan profesinya di Kabupaten Maybrat sesuai dengan bidang kerja masing-masing. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...