"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 14 November 2019

PAM Jemaat GKI Emaus Susumuk Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Persekutuan Anggota Muda (PAM), Jemaat GKI Emaus Susumuk, menggelar pelatihan dasar kepemimpinan selama tiga hari, 14-16 November 2019.
MAYBRAT, (Maybrat News) – Persekutuan Anggota Muda (PAM), Jemaat GKI Emaus Susumuk, Kabupaten Maybrat, menggelar pelatihan dasar kepemimpinan selama tiga, 14-16 November 2019.

Ketua panitia, Ivon Wafom mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melatih dasar-dasar kepemimpinan bagi anggota pemuda di jemaat GKI Emaus Susumuk.

“Kegiatan latihan kepemimpinan dasar merupakan bagian yang perlu dipelajari untuk meningkatkan kemandirian, mentalitas dan kemampuan anggota di waktu yang akan datang, di lembaga gereja, pemerintah, masyarakat dan keluarganya,”ujarnya.

Dikatakannya, selama 3 hari ini, peserta akan dibimbing dengan sejumlah materi baik oleh gereja maupun non gereja, seperti cara menyusun materi liturgi, teknik menjadi MC, proposal dan kepemimpinan dalam organisasi dan lainnya .

“Karena banyak orang yang hebat dimana-mana tidak datang begitu saja, tetapi melalui proses latihan dasar sampai ke tingkat tinggi,” tandasnya.

Sekretaris II, Viktor Lek menambahkan kegiatan ini melibatkan pemuda dari 15 jemaat dan 4 bakal jemaat dengan jumlah peserta 120 orang. Masing-masing mengutus 5 orang anggota PAM untuk mengikuti kegiatan tersebut. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...