"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 18 Mei 2020

Inilah Daftar 6 Calon Sekda Maybrat Yang Lolos Seleksi Administrasi

Foto Bersama Penjabat Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, MSi Bersama  Panitia Seleksi Sekda Maybrat


MAYBRAT, (Maybrat News) –  Demikian daftar 6 nama calon sekda yang dinyatakan lolos  administrasi oleh Pantia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maybrat yang berlangsung 11 hingga 15 Mei 2020. Minggu (17/5/20).

Enam nama tersebut diantaranya:

1. Albert Nakoh, SPd, MM

2. Johni Way, S.Hut, MSi

3. Stevanus Kocu, S.St.Pi, MSi

4. Viktor F. Salossa, SPd,ST, MT

5. Yance Ambaho, SE, MSi

6. Dr. Yonadab Sraun, S.Hut, SH,MSi.

Fery Ferdinandus Taa, SH, MSi selaku sekda kabupaten Maybrat menyampaikan apresiasi kepada Tim Pansel yang sudah bekerja dengan baik sehingga langkah pertama sudah berjalan dan tersisa tiga tahapan lagi hingga sampai pada penetapan dan pelantikan Sekda Definitive.

Ia menuturkan bahwa dirinya bersama Bupati Maybrat tetap mendukung Tim Pansel. Yang terpenting adalah pada tanggal 17 Juni 2020 sudah ada Sekda terpilih yang baru yang nantinya akan menata administrasi pemerintahan Kabupaten Maybrat yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Fery menegaskan bahwa masa tugasnya sampai tanggal 17 Juni 2020, oelh sebab itu sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku harus diganti pejabat definitive. karena jika tidak di lakukan pergantian maka dari pemerintah provinsi akan mengambil alih atau akan menunjuk Penjabat Sekda karena semua itu sudah diatur dalam aturan dan kami akan terus kawal. (Mrk)

1 komentar:

  1. Media Maybrat news bagimana kalo kita sewa saja web hosting dengan beli domainnya (Maybratnews.com) serta beli juga template website yang bagus agar update berita terlihat profesional lagi ketimbang masih dalam blogspot. (Saran saja) trmksih

    BalasHapus

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...