"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 26 Mei 2020

Warga masyarakat kampung Susumuk memberikan apresiasi kepada Pemda Maybrat Atas Bantuan Dana Desa


MAYBRAT, (Maybrat News), Plt.Kepala Kampung Susumuk Hanok Waymbewer secara resmi memberikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa kepada masyarakat kampung Susumuk, Distrik Aifat, kabupaten Maybrat pada hari Jumat (22/5/2020).

 "sesuai ketentuan peraturan menteri desa nomor 6 tahun 2020 tentang perioritas penggunaan dana Desa terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan non DTKS dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat "tuturHanok Waymbewer 

Oleh sebab itu 'dirinnya berharap kepada seluruh warga masyarakat  dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) dana desa ini , sehingga dibagikan kepada masyarakat sesuai edaran bupati kabupaten Maybrat nomor 443.1/47/BUP-MBT/V/2020 tentang  penerimaan bantuan lansung Tunai (BLT ) pada hari ini di bagikan kepada masyarakat  sesuai aturan yang berlaku.

"BLT dibayar berdasarkan kepala keluarga (KK), setiap KK berhak mendapatkan dana sebesar Rp, 1.200,000, kemudian pembayaran sesuai dengan instruksi Pemda Maybrat yaitu dua bulan berjalan" ujar Hanok Waymbewer.

Selaku kepala kampung bersama  warga masyarakat Kampung Susumuk memberikan Apresiasi  kepada pemerintah pusat sampai ke daerah yang mana telah mengambil langkah-langkah positif dalam memberikan bantuan kepada kami masyarakat  di pedesaan melalui bantuan bama maupun BLT dana desa, melalui bantuan ini kami menggunakan sesuai dengan kebutuhan kami dalam menghadapi bencana Covid-19.

Selain itu juga, warga  masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten maybrat  yang mana telah mengangkat kepala kampung yang baru ini  sehingga kami bisa rasakan   bantuan program pemerintah yang telah di luncurkan  kepada kami masyarakat. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...