"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Jumat, 18 Desember 2020

Bernard Sagrim "Menyelesaikan Ujian Tertutup Program Doktor"

MAYBRAT, (Maybrat News) - Guna meraih gelar Doktor, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM harus melewati berbagai tahapan. Oleh karena itu, tepat pada hari ini, Jumat (18/12/20) Sagrim telah berhasil menyelesaikan ujian tertutup program Doktor Ilmu Pemerintahan di IPDN Cilandak Jakarta pada pukul 11.30 WIB dan akan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian terbuka atau promosi Doktor.

Pada ujian Doktor tersebut, Bernard Sagrim mengangkat judul Disertasi, "Analisis Kewenangan Pemerintahan Daerah Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Kabupaten Maybrat Papua Barat".

Impian Bernard Sagrim untuk meraih gelar Doktor ini dapat dilaksanakan dengan penuh percaya diri karena dibimbing oleh kuasa Tuhan. Meskipun menjabat sebagai kepala Daerah, namun dirinya terus menimbah ilmu untuk membangun negerinya.

“Namanya orang mau pintar kan harus belajar. Karena ilmu tidak mengenal usia. Dan hari ini puji Tuhan saya menyelesaikan Satu tahap yaitu ujian tertutup Program Doktor. Tinggal menunggu saja ujian terbuka, setelah itu baru wisuda,” tutur Bernard Sagrim.

Dirinya optimis agar dapat menyelesaikan pendidikan Program Doktoral secepatnya sehingga dapat mengabdikan diri kepada masyarakat. (Mrk)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...