"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Jumat, 29 Maret 2019

Kampanye HANURA “ Lapangan Baksif Yaksoro Jadi Lautan Manusia”

 
Yemima Way, S.Pd
MAYBRAT, (Maybrat News) - Bertempat  di lapangan Baksif  Yaksoro Distrik Aitinyo Tengah, ribuan masa pendukung Yemima Way, S.Pd. Caleg Nomor Urut 2 partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan antusias mengikuti kampanye terbuka partai HANURA  (Jumat 29 Maret 2019).

Dalam kampanye terbuka ini, masa pendukung Yemima Way juga menyatakan sikap untuk mendukung Yemima (100% Yemima menuju kursi DPR kabupaten)

Yemima sendiri juga optimis kalau HANURA akan memperoleh satu fraksi. Pernyataan ini di sampaikan pada saat kampanye terbuka yang di laksanakan di lapangan Baksif Yaksoro.

Masa Pendukung Yemima Way, S.Pd.
Yemima yang merupakan mantan Guru Sekolah Dasar (Guru SD) ini, lebih memilih pensiun dini dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan terjun langsung ke dunia politik. 

Ditanya mengenai program apa yang akan di lakukan ketika terpilih nanti, Yemima mengatakan, ada 4 program utama yang akan ia lakukan jika terpilih nanti, diantaranya: 

1.     Masalah Air Bersih
2.     Masalah Pendidikan
3.     Masalah Penerangan dan
4.     Masalah Jalur Transportasi Darat atau Jalan

Sebab menurut Yemima, 4 hal ini masih menjadi masalah utama di masyarakat. Terutama masyarakat yang tinggal jauh dari akses kota, untuk itu Yemima dengan optimis menyampaikan bahwa jika terpilih nanti ia akan menyelesaikan empat persoalan masyarakat ini sesuai dengan apa yang di inginkan oleh mereka.

Jurnalis            : Mrk
Foto Grafer     : Mrk
Editor              : Mrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...