"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 01 April 2019

Caleg Partai Demokrat “Komitmen Lanjutkan Aspirasi Rakyat Jilid II”


Marthen Podam Kambu, S.Sos.

MAYBRAT, (Maybrat News) – Wakil Ketua Satu Partai Demokrat yang merupakan Caleg DPR Kabupaten Maybrat dengan nomor urut 2, Marthen Podam Kambu, S.Sos. Menyampaikan bahwa, saya akan berjalan sesuai dengan visi dan misi saya yaitu, terus berjalan sesuai kebenaran, keadilan dan kesejahkteraan masyarakat Maybrat yang di sampaikan pada saat kampanye terbuka partai Demokrat di kampung Arus distrik Ayamaru Selatan Jaya, (sabtu 30/3/2019).

“Lanjut Podam, mengapa saya mengatakan terus berjuang, karena ada hal-hal yang menurut saya belum di selesaikan di periode sekrang.” 

Ditanya mengenai hal-hal apa saja, Podam menuturkan bahwa  hal yang pertama adalah, masalah 17 distrik dan132 Kampung, mengapa demikian karena ini adalah hal yang bersifat umum dan untuk semua orang , oleh sebab itu kami secara khusus di dapil 2 Aitinyo sendiri terdapat tiga Distrik yang sudah di perda kan secara kelembagaan namun apa boleh buat, ini adalah persoalan besar yang secarah khusus bagi Partai Demokrat dan Secara Umum untuk masyarakat Maybrat, tegas Podam.

Podam juga menuturkan bahwa, secara pribadi inilah yang menjadi prioritas karena inilah yang akan menjadi lapangan kerja, karena bisa membantu para pejabat-pejabat kita serta para pencaker yang mana semuanya akan di isi di situ.

Kalau 17 Distrik sudah terakomodir kembali, 132 Kampung, maka dengan sendirinya akan mensejahkterakan masyarakat, karena secara otomatis akan ada operasional yang di siapkan oleh pemerintah. Oleh sebab itu, mau tidak mau, suka tidak suka, saya akan tetap memperjuangkan apa yang telah saya sampaikan di atas tadi ,Marthen Podam Kambu, S.Sos. Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 2.

Di tanya mengenai program prioritas dari dapilnya, Podam menegaskan bahwa, yang menjadi program prioritas dari dapil saya adalah, pelurusan atau pemetaan tapal batas wilyah, ini harus di selesaikan dulu, artinya kita harus membuat pagar untuk tanah milik kita sendiri, sehingga kita merasa nyaman untuk melakukan aktifitas sebagaimana mestinya tanpa ada unsur keragu-raguan tegas Podam ketika di wawancarai langsung di lokasi Kampanye terbuka Kampung Arus .

Jurnalis           : Mrk
Photo Grafer   : Mrk
Editor              : Mrk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...