"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 25 Maret 2019

Peringati HUT Ke 63, Gereja St Yoseph Ayawasi Gelar Ibadah Bersama

Persiapan Ibadah Perayaan HUT Paroki St. Yoseph Ayawasi
AYAWASI, (Maybrat News) - Tepat pada hari Selasa, 19 Maret 2019 Paroki St. Joseph Ayawasi merayakan Hari Ulang Tahun paroki ke-63 tahun. Bukan usia yang sedikit mengingat keberadaannya dalam pelayanan di Keuskupan Ayawasi. Dalam perayaan HUT ini, Misa syukur ini dipimpin oleh Uskup Mgr. Hilarion Datus Lega, Pr.

Dalam khobatnya  uskup menyampaikan bahwa, sejak tahun 1956 Paroki St. Yoseph ini banyak mengalami dinamika perubahan dari umat sampai pada bangunan. namun demikian Uskup mengajak seluruh umat katolik  St. Yoseph Ayawasi untuk selalu mengucap syukur karena campur tangan  dan penyertaan Tuhan kami bisa sampai pada usia yang 63 tahun ini. 

"sayapun berharap agar dengan usia yang sudah tidak lagi muda ini, Paroki St. Yoseph Ayawasi dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh umat" serta bersama-sama dengan seluruh umat untuk menyelesaikan proses pembangunan gedung gereja baru yang terdiri dari 4 lantai.

Dalam perayaan HUT Paroki St. Yoseph Ayawasi yang ke 63 ini, hadir pula Sekda Kabupaten Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si, Asisten II Kabupaten Maybrat, Ferdinandsu Taa, Kepala Badan Keuangan, A. Ranjabar dan mantan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Ibu. Irene Manibuy, SH.


Jurnalis           : Mrk
Foto Grafer     : Mrk
Editor              : Mrk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...