"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 03 Maret 2019

Rapat Konsilidai Partai Nasden " Agustinus Tenau Minta Para Kader Rapatkan Barisan

Foto Bersama Para Caleg NasDem (Fotografer, Izak I Yumame)
MAYBRAT, (Maybrat News) - Ketua Dewan Perwakilan Deaerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat Agus Tenau. S.Sos, M.Si., dalam orasinya yang membakar semangat para calegnya melalui orasi politik yang cukup heroik, membuat semua caleg yang hadir dan mendengarkan orasinya sekali-kali bertepuk tangan saat sang ketua Dewan Perwakilan Daereah Kabupaten Maybrat menyampaikan Orasinya.

 Dalam pidato politiknya itu, Agus Tenau. S.Sos, M.Si., juga  menyampaikan keinginanya untuk para caleg agar  Srikandi NasDem yang masuk dalam Parlemen Treshold  ini mampu menjadi pelopor pembanguanan yang handal untuk 'melululantakkan' kekuatan lawan-lawan politiknya. agus juga menyampaikan bahwa Partai NesDem bukan parti penikmat tetapi merupakan partai pemberi perubahan sesuai dengan amat Partai NasDem yaitu Partai Restorasi (Partai Pembawa Perubahan)

Para caleg Mendengarkan Orasi Politik Ketua DPD NasDem Kabupaten Maybrat (Foto, Izak I Yumame)
Namun kendati demikian Agus  juga menyampaikan bahwa kemampuan tim sukses ini tidak akan pernah terwujud apabila  tidak di-manage secara baik. "Kalau saya melihat di kubuh partai Nasdem sendiri banyak kaum perempuan juga yang ahli juga dalam berpolitik," tegas Agus Tenauw ketika di wawancarai oleh awak media pada acara Peresmian Posko dan pengenalan Caleg Partai NasDem serta membuka rapat kondilidasi internal partai nasdem yang di lakukian di Kampung Mapura Distrik Ayamaru Utara Timur, (Rabu 27 Februari 2019).

Dalam orasi politiknya agus tenau, S.Sos, M.Si., menyampaikan bahwa, saya mengklarifikasi dan menepis berbagi macam isu yang sudah tersebar luas bahwa, barang siapa yang telah memberikan hak politiknya kepada partai lain  maka akan mendapatkan sangsi berupa pencopotan jabatan atau statusnya sebagai pengurus partai.

Di samping itu, salah satu Pentolan partai Nasdem yang turut serta dalam perebutan kursi di DPRD Provinsi Papua Barat "Esterlita Etty Sagrim" dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, saya terjun ke dunia politik bukan karena Familly Power (kekuatan keluarga) tetapi karena saya merasa terpanggil, "sekali lagi saya menyampaikan bahwa saya merasa terpanggil" untuk menyuarakan suara dari kaum tak bersuara yaitu Mama-Mama Papua yang selama ini di anggap masi tertinggal atau masi ketinggalan zaman.

Doa Bersama Para Caleg NasDem Kabupaten Maybrat
Maka oleh sebab itu saya merasa terpanggil untuk menyampaikan aspirasi Mama-Mama Papua atau Perempuan Maybrat yang selama ini merasa hak kesulunga mereka sebagi perempuan Asli Maybrat masi di pandang sebelah mata.

untuk itu dengan kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh Mama dan Perempuan Maybrat agar jangan lupa memberikan kepercayaan itu kepada saya, pada tanggal 17 April 2019 mendatang di TPS masing-masing, sekian dan terima kasih Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua, tutup Estelita Etty Sagrim, Calon Anggota Dewan Legislatif Profinsi Papua Barat Dapil 4.

Jurnalis              : Mrk
Foto Grafer        : Izak I Yumame
Editor                 : Mrk

.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...