"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 01 Mei 2019

"Menyongsong HUT Maybrat PEMDA Lakukan Jalan Santai"


 
Turut ambil bagian dalam jalan santai , Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM dan Sekda Kabupaten Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si

MAYBRAT, (Maybrat News) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Maybrat yang ke-10, pada tanggal 3 mei  2019 (hari jumat nanti), maka Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat mengelar kegiatan jalan santai yang di buka dan di ikuti langsung oleh Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM.  ( Rabu 1 Mei 2019).

kegiatan jalan santai ini mengambil rote dengan titik star dari pendopo alun-alun Faitmayaf terus melewati depan Dinas Kesehatan, putar masuk melewati Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pendidikan, kantor Bupati dan kembali finis di pendopo alun-alun Faitmayaf.

Turut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai ini adalah, Bupati Kabupaten Maybrat, Wakil Bupati Kabupaten Maybrat selaku Ketua Panitia, Sekda Kabupaten Maybrat, Kepala Dinas Inspektorat, dan Kepala Dinas Pendidikan.
Selain kegiatan jalan santai PEMDA maybrat juga melakukan kegiatan undian berhadiah atau door price yang di lakukan di areal pendopo yang di hibur langsung oleh artis lokal Tanah Papua Yaitu, Oca Sentuf dan Edgar Aronggear yang di sambut gembira oleh Istri Bupati Kabupaten Maybrat, Ny, Naomi Netty Howay, SKm, M.Kes dengan melakukan Goyang Yospan dan Wayaseh bersama.
Acara yang meriah ini di tutup oleh Bupati Kabupaten Maybrat, dengan memberikan hadiah door price berupa, Kulkas, Sepeda, Dispencer, Rice Cooker, Strika, Payung, Blender, Termos Nasi dll, kepada para ASN dan Masyarakat yang turut mengambil bagian dalam kegiatan jalan santai tersebut. 
Sagrim juga berpesan kepada masyarakat untuk jangan lupa datang pada besok hari guna mengikuti kegiatan pengelolaan pangan local menjadi menu makanan local yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan nila-nilai adat dan budaya dalam proses pengelolaan bahan makanan lokal, tutup Sagrim.

Jurnalis          : Mrk
Fotografer     : Mrk
Editor            : Mrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...