"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Jumat, 31 Mei 2019

Umat Katolik di Kumurkek Rayakan Hari Kenaikan Isa Almasih



\MAYBRAT, (Maybrat News.com) – Umat Katolik Santo Paulus, merayakan hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Ayawasi, Stasi Santo Pulus Kumurkek.

Ibadah Sabda dan Komuni yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wit itu, dihadiri umat Stasi Santo Paulus Kumurkek, dengan iringan lagu pujian dari Madah Bhakti, dan penuh Hikmah.

Suster Lisa, OSF, dalam khotbahnya mengatakan Yesus, menderita sengsara, wafat dan bangkit menunjukan kemulian Allah yang maha tinggi, dan duduk disebelah kanan Allah yang maha Kuasa.
Sebagai umat Katolik, kita datang bersujud menyembah, memuji dan memuliakan Allah yang mengutus Putra-Nya sendiri 40 puluh hari yang lalu hadir bersama kita.

“40 hari yang lalu, hadir bersama kita menderita, wafat dan bangkit menunjukan kemulian Allah yang maha tinggi. Sehingga kita dapat merayakan hari kenaikan Isa Almasih,” ujarnya.

Dia berharap umat Katolik terus bermohon agar Yesus yang telah naik ke Surga, tidak meninggalkan umatnya, tetapi kembali dan mengutus Roh Kudus, selalu dan senantiasa menyertai kita.

“Roh Kudus itu hadir mengingatkan, menegur dan mengarahkan kita untuk hidup lebih baik dan benar didalam menghayati hidup Yesus, yang sengsara, mati dan bangkit bersama kita,” tuturnya.(es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...