"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 30 Juli 2019

PW Klasis Aifat Gelar Ibadah Syukur

Persekutuan Wanita (PW) GKI Klasis Aifat, Kabupaten Maybrat, menggelar ibadah syukur, di Aula kantor Klasis di Susumuk, Jumat (26/7/201).
MAYBRAT, (Maybrat News) – Persekutuan Wanita (PW) GKI Klasis Aifat, Kabupaten Maybrat, menggelar ibadah syukur, yang dipimpin Pdt. Susana Sahetapi, S.Si, di Aula kantor Klasis di Susumuk, Jumat (26/7/201).

Kegiatan ini mengangkat tema, ‘Datanglah Kerajaan-Mu’ dan sub tema ‘Meningkatkan Spiritualitas PWGKI Agar Sangat Memiliki Hati dan Jiwa yang Segar Dalam melayani Tuhan’.

Pdt. Susana Sahetapi, S.Si mengatakan, doa syukur ini dilaksanakan dengan harapan PWGKI dapat tampil menjadi perempuan yang baik, serta dapat melaksanakan misinya, yaitu taat beribadah, cakap mengajar, setia dan penuh kasih kepada keluarga.

“Saat ini banyak kasus perceraian, sehingga kau perempuan berada di ambang kehancuran. Maka hidup dekat dengan Tuhan, perlu dipupuk dan dibangun agar hadir sebagai perempuan yang baik, cakap, menjaga kesucian hidup keluarga, rajin, taat dan bijaksana,” ungkapnya.

Ketua PW GKI Klasis Aifat, Ny. Anike Frasawi berharap PW Klasis Aifat, hilangkan perbedaan dan lebih memperkuat pelayanan ditingkat Jemaat dan klasis.

“Kita dari latar belakang kehidupan sosial yang berbeda, tetapi kita satu dalam persekutuan gereja. Sehingga, setiap kita mendapat tugas pelayanan, kita harus terima sebab itu bagian dari berkat bukan beban,” tandasnya. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...