"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 03 November 2019

Lewi Saa: Perlu Ada Stadion Mini di Tiga Titik



MAYBRAT, (Maybrat News) – Anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari Partai Hanura, Lewi Saa, mengatakan pemerintah Kabupaten Maybrat, sebaiknya memperhatikan kegiatan pembinaan kemasyarakatan seperti olah raga bola kaki, bola voly dan lainnya.

Dalam rangka pembinaan bakat tersebut, ia menyarankan agar Pemda segera membangun stadion mini di tiga titik, yakni di Aifat, Ayamaru dan Aitinyo.

“Ada bakat sepak bola, voly dan lainnya di Maybrat. Hanya saja tidak didukung sarana atau fasilitas pendukung agar bakat-bakat tersebut bisa disalurkan dengan baik. Kami sarankan Pemda segera membangun semacam stadion mini yang dipusatkan di tiga titik yakni Aifat, Ayamaru dan Aitinyo,” ujar Lewi Saa, kepada Maybrat News, Jumat, (25/10).

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar bakat-bakat olahraga, khususnya bola kaki di Maybrat tidak terputus. Ia mencontohkan, pemain top seperti Eduar Isir, Ortisan Solosa, Boas Solosa, Yanto Basna dan lainnya terbukti mampu mengharumkan nama Maybrat, bahkan Indonesia hingga di kanca internasional. “Mereka ini sudah punya bakat alami dalam olahraga, tinggal pemerintah siapkan fasilitas. Toh nanti kita juga yang bangga kalau mereka sukses,”pungkasnya. [(Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...