"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 16 Januari 2020

Adolof Kambuaya, S.IP. "Ketua Panitia Lepas Sambut 2019-2020 di Yukase"

Ketua Panitia Lepas Sambut 2019-2020 di Yukase, Adolof Kambuaya, S.IP.

MAYBRAT, (Maybrat News) – Ketua panitia acara lepas sambut 2019-2020, Adolof Kambuaya, S.IP., saat di wawancarai menuturkan bahwa, kegiatan lepas sambut ini kami lakukan berdasarkan petunjuk bupati, dan oleh sebab itu kami dari intelektual Anak Sebelah Danau (ASD) mencoba merespon dan menerjemahkan  pemikiran dari Bupati Kabupatenn Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM. sehingga tercapailah moment ini.

Saya melihat bahwa, dengan adanya keinginan Bupati untuk melakukan acara lepas sambut di sebelah danau ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan juga sebagai pintu rekonsiliasi perbedaan pandangan dan perbedaan konsep politik bagi kami.

Dimana menurutnya, ini sudah lama tertidur dalam hiruk pikuk masyarakat, sehingga untuk menetralisir dan mempersatukan semua itu, maka kami mencoba melakukan acara lepas sambut ini.

Sehingga dengan adanya acara lepas sambut ini, masyarakat bisa melupakan perbedaan yang telah terjadi pada moment-moment  tertentu yang sudah terlewati di tahun-tahun sebelumnya, sekarang ini marilah kita bergandengan tangan, sehati, sepikiran, se iya dan sekata dalam mendukung proses pemerintahan yang sekarang sedang berlangsung.

Adolof mengingatkan bahwa, kita  panitia mulai bekerja dari tanggal 5 januari dengan melakukan rapat pertama, lalu setelah itu tanggal 9 dan rapat evaluasi terkahir itu hari selasa tanggal 14  januari .

Pada rapat sebelumnya kami panitia sepakat untuk tidak mengundang Bapak Bupati, tetapi hanya mengundang Drs, Bernard Sagrim, MM., karena beliau ini adalah anak kita, tokoh intelektual kita, namun karena berbagai pertimbangan maka kami memutuskan untuk memakai nama bupati. 

Ditanya soal muatan politik, Adolof dengan tegas menyatakan acara ini di laksanakan berdasarkan inisisasi dari para Intelektual kita di ASD yang mencoba menjawab apa yang di sampaikan oleh Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM. (Mrk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...