"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 12 Februari 2020

Robianus Jitmau " Launcing Kendaraan Operasional ASN Maybrat Sangat Membantu Pelayanan Public"

Tokoh Intelektual Mapura, Robianus Jitmau, S.IK
MAYBRAT, (Maybrat News) – Salah satu tokoh intelektual jebolan Fakultas Ilmu Kelautan UNIPA Manokwari asal Mapura, Robianus Jitmau, S.IK, atau sering di panggil RJ yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Maybrat menyampaikan bahwa Ia sangat mengapresiasi kebijakan Bupati Maybrat yang mana telah melakukan launcing kendaraan operasional pegawai berupa Bis. (Rabu, 12/2/20)

Dalam pandanganya RJ menuturkan bahwa, kebijakan Bupati Maybrat terkait launcing Kendaraan Bis ini guna memperlancar kinerja ASN Maybrat sangatlah membantu.

Hal ini merupakan terobosan baru dari Pemerintah Daerah yang sangat luar bisa, guna menunjang kelancaran kita dalam segi kinerja sebagai Aparatur sipil Negara untuk mencapai pelayanan public yang maksimal.

Mengapa, karena kalau mau di lihat, kebanyakan kami ASN ini memiliki tempat tinggal yang sangat jauh dari pusat pemerintahan atau jauh dari letak Ibu kota kabupaten Maybrat yaitu kumurkek.

Oleh sebab itu dengan adanya model transportasi rakyat dalam hal ini transportasi Bis yang di sediakan oleh pemerintah untuk ASN, Anak Sekolah dan Masyarakat merupakan suatu terobosan Pemkab Maybrat yang sangat membatu.

Baik dari segi penghematan keuangan juga merupakan peningkatan kinerja dari pemerintah.

Jadi apa yang sudah di lakukan oleh Bapa Bupati ini kami dari ASN menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM, beserta seluruh jajaranya, atas kebijakan yang telah di buat.

RJ juga berpesan kepada seluruh ASN agar dengan adanya BIS pegawai ini, jagan lagi ada alasan terlambat, tidak ada pitis untuk beli besin, tidak kendaraan serta alasan ini dan itu.

Semua sudah di fasilitasi oleh pemerintah, tinggal dari pribadi kita masing-masing saja, apa dan bagaimana motifasi kerja kita, apakah untuk mencari pujian dan perhatian atau memang benar-benar kita ingin mengabdi kepada masyarakat, karena ada pepatah mengatakan “ Jangan Tanyakan Apa Yang Sudah Pemerintah Lakukan Buat Anda Tetapi Tanyakanlah Apa Yang Sudah Anda Lakukan Buat Pemerintah” tegas RJ. (Mrk)

2 komentar:

  1. Tapii...zyg Kabupaten Maybrat Hingga Kini Tak ada Pembangunan Yg singnifikan,
    Para Elit Pemerintah Hanya Mengedepankan Isu" Murahan Yg Memngakibatkan Perpecahan Antara Masyarakat di Kalangan Bawa.

    Contohnya. Isi Hadirnya Kabupaten Maybrat Sau, sdh Jelas Ada Aturan Yg Mengikat Moraterium DOB blm di Cabut, sdh Pastinya Tak ada Pemekaran. Tapi tohh pemerintah memainkan wacana yg memecahbela Rakyat Cecil.

    Harapan zy.
    Tolong penguasa pemerinta saat ini mengedepankan Pembangunan infrastruktur publik bagi masyarakat maybrat.

    #Salam_Perubahan
    #Behaf_Sau
    #Bonot_Sau
    #Jesus Love

    BalasHapus
  2. ASN MAYBRAT..BEKERJA LEBIH AKTIF DAN JUJUR..SEHINGGAH WAJAH MAYBRAT A3 ITU MUNCUL...BUKAN ASN DISIPLIN MATA DAN TELINGA..JANGAN MEMUTARBALIKAN WEJANGAN HIKMAT YG BERBUNYI KEWAJIBAN DULU BARU HAK..TERIMA KASIH...TUHAN YESUS JAGA KITA SEMUA.

    BalasHapus

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...