"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Jumat, 17 April 2020

Jelang Distribusi Bama, DPRD Gelar RDP Bersama Pemerintah Maybrat


MAYBRAT, (Maybrat News) – Menjelang distribusi logistik bahan makan (Bama), DPRD Kabupaten Maybrat bersama pemerintah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor Bupati Maybrat, Rabu, (15/4/20). 

Wakil Bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si, mengatakan, tujuan digelarnya RDP tersebut menciptakan harmonisasi antara pihak Eksekutif dan Legislatif guna persiapan pembagian sembako dan rencana kerja pada masa tanggap darurat baik pertama dan kedua.

Mulai hari Jumat (17/4/20) besok, kita sudah bagi logistik kepada masyarakat di 259 kampung dan 1 kelurahan, bama yang dibagikan seperti beras, supermi, sauris, dan bama lokal nanti tahap kedua, Kita akan bagi mulai hari Jumat sampai Sabtu,” kata Wabup. 

Sementara, Ketua DPRD Maybrat, Ferdinando Solosa.SE., mengatakan, tujuan pihaknya mengundang pihak eksekutif, yakni mempresentasekan rencana kerja tim Covid 19 pada masa tanggap darurat pertama yang telah ditetapkan 26 Maret sampai 9 April dan 9 april sampai 9 Mei mendatang untuk masa tanggap kedua, sekaligus kesiapan distribusi logistik.

Oleh sebat itu, sehingga kami tadi mengundang pihak eksekutif untuk mempresentasekan tentang rencana kerja untuk penangan covid pada masa tanggap darurat pertama dan kedua termasuk estimasi kebutuhan yang telah dibreak down anggran” jelas Ferndinando. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...