"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 13 Mei 2020

Peduli Covid-19, Partai NasDem Distribusi Sembako dan APD di Maybrat



MAYBRAT, (Maybrat News) – Untuk mendukung pemerintah melawan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) semua pihak mulai menunjukkan kepedulian.

Kepedulian ini juga ditunjukan oleh, DPD Partai NasDem Maybrat, melalui program “NasDem Peduli” dengan meluncurkan 4 ton beras untuk dibagikan ke masyarakat di 4 Daerah Pemilihan (Dapil).

Bantuan tersebut berupa 500 paket sembako dari pimpinan DPW Nasdem Provinsi Papua Barat dan 500 Masker dari anggota DPR RI Pak Rico Sia.

Peluncuran sembako dan alat kesehatan (Alkes) secara simbolis berupa masker kepada masyarakat oleh Ketua Pembina DPD NasDem Maybrat, Drs Paskalis Kocu, M.Si, di Kumurkek, Rabu (13/5/2020).

Ketua Pembina NasDem, Drs Paskalis Kocu, M.Si, mengatakan, NasDem peduli merupakan bentuk kepedulian bersama kader Partai NasDem terhadap masyarakat atas merebaknya wabah Covid-19.

‘’Paket itu, kita distribusikan melalui empat wilayah atau Dapil yaitu Ayamaru, Aifat, Aitinyo dan Yumases. Satu paket berisi beras 5 kilo, gula pasir, minyak goreng, kopi, teh, dan Supermi,’’ ujar Paskalis, yang juga merupakan Wakil Bupati Maybrat ini.

Dia juga mengatakan mereka yang berhak menerima adalah orang tua lanjut usia, janda-duda, anak yatim piatu serta orang yang tidak punya kemampuan bekerja.

“Kita harapkan data yang ada dapat dipertanggungjawabkan, dan disalurkan melalui gereja serta berbagai komunitas masyarakat, agar bantuan itu tepat sasaran,” tukasnya. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...