"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 26 Mei 2020

Peduli Wabah Covid-19 "Klinik Bunda Naomi Membagikan Sembako Dan Masker"


Pendiri Klinik Bunda Naomi, Dr.Naomi Netty Howay,S.Km.M.Kes.


 
MAYBRAT, (Maybrat News) - Dalam rangka memeriahkan Hut ke-5 Klinik Bunda Naomi Umum dan Bersalin pada tanggal 22 Mei 2020 di tengah pandemi Covid-19, Klinik Bunda Naomi membagikan bantuan sembako dan masker kepada para duda, janda dan anak-anak Yatim Piatu sebagai bentuk keped ulian Klinik Bunda Naomiterhadap masyarakat.
 

Pendiri Klinik Bunda Naomi, Dr.Naomi Netty Howay,S.Km.M.Kes., menjelaskan bahwa; pembagian sembako dan masker tersebut kepada para duda, janda dan anak-ana Yatim Piatu di GKI Alfa Watusak dan Kampung Aimaus RT 05 Mariat pantai masing-masing sebanyak 100 bingkisan. Jadi total bantuan yang disalurkan sebanyak 200 bingkisan.
Ditambahkannya, mengingat peringatan Klinik Bunda Naomi tahun ini bertepatan dengan wabah Covid-19, maka Klinik Bunda Naomi memeriahkan Hut dengan melakukan aksi sosial yaitu membagi kasih.
“Ya, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat yang memperolehnya. Dan bantuan tersebut dikhususkan kepada janda, duda dan yatim piatu,” kata Naomi, Kamis (21/5/2020)
Lebih jauh Naomi Netty Howay mengatakan, peringatan Hut Klinik Bunda Naomi ini, ke depannya akan lebih meriah mengingat peringatan tahun ini bertepatan dengan bahaya wabah Covid-19 sehingga dapat dimeriahkan dengan pembagian bantuan sembako dan masker.
Ia berharap kepada janda, duda, lansia dan Yatim piatu yang dibagikan sembako dan masker itu salah satu upaya dan kepedulian kami tetapi sebaiknya warga masyarakat mengikuti protokol yang disampaikan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan kita semua. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...