"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 26 Mei 2020

Agustinus Tenau: Bantuan Sembako NasDem Tujuan Kemanusiaan

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau, S.Sos, M.Si
 
MAYBRAT, (Maybrat News) - Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau, S.Sos, M.Si menegaskan bantuan NasDem ini tidak ada kepentingan politik melainkan tujuan kemanusian yang dilakukan partai NasDem secara berjenjang, dimana di DPP yang diketuai Surya Palo itu menghibahkan hotel kurang lebih 7 lantai untuk mereka yang terdampak Covid-19 secara gratis yaitu bantuan kemanusian, termasuk di Provinsi yang diketuai oleh Gubenur Provinsi Papua Barat yang memberi bantuan berupa sembako kepada 12 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua Barat termssuk kami di kabupaten Maybrat.
Ia mengungkapkan bahwa jika bantuan tersebut berfariasi berdasarkan dampak Covid-19, maka Maybrat mendapatkan 500 sembako yang mana didalamnya tedapat kurang lebih ada 5 sampai 6 aitem.
 
Tentunya diberikan sesuai dengan kebutuhan saat ini, terutama mereka yang betul-betul merasakan dampak Lockdwon ala Maybrat. Termasuk menjaga arahan-arahan dari lembaga kesehatah dunia yaitu WHO misalnya alat pengamanan diri (APD) tidak semata-mata hanya petugas medis tetapi untuk warga didunia termasuk kami di Maybrat.
"Kami bersyukur bahwa kami Nasdem dari pusat sampai ke daerah sangat peduli soal kemanusiaan, terlepas dari kepentingan apapun tidak melihat soal usia, jabatan dan umur siapa saja peduli untuk membantu mengurangi situasi yang sedang kita hadapi ini,” kata Agustinus
Ia juga berharap kepada masyarakat yang berhak menerima tidak melihat dari berapa nilainya, tidak melihat dari berapa besar barangnya, tetapi melihat bahwa ada kepedulian Partai NasDem di Maybrat untuk berbagi tali kasih dan kepedulian membantu meringankan beban masyarakat yang layak harus kita bantu.
Penerima bantuan Sembako Yance Fatem kepada media ini menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan partai NasDem kepada kami lansia, duda, janda dan jatim piatu di Kumurkek.
"Iya, kami dari kelompok lansia, duda, janda dan yatim piatu yang menerima bantuan kemanusiaan dari partai NasDem kabupaten Maybrat, kami menyampaikan terima kasih," singkat Yance Jumat, (15/5/20. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...