"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 01 Juni 2020

Masyarakat Kampung Isien Distrik Ayamaru Barat yang Terdampak Covid -19 Menerima Bantuan


MAYBRAT, (Maybrat News) -  Kepala Kampung Isien David Bleskadit bersama aparat kampung dan Pendamping Dana Desa menyalurkan bantuan  Alat Pelindung Diri (APD) dan bahan kebersihan diri kepada seluruh masyarakat kampung Isien Distrik Ayamaru Barat, Jumat (28/5/20).

Menurut David, kita harus bersyukur kepada Tuhan karena, lewat Pemerintah Pusat, Daerah dan Petugas Pendamping Dana Desa karena mereka telah melakukan hal yang baik bagi seluruh masyarakat di kampung Isien.

Jika kita ingin keluar meninggalkan kampung dan pada waktu tertentu balik lagi, maka kita wajib mencuci tangan sebelum masuk rumah dan bertemu dengan keluarga. Gunakanlah fasilitas yang sudah di bagikan oleh pemerintah ini dengan baik, serta jangan lupa untuk membaca pentunjuk kesehatan yang sudah di buat sebanyak dua buah dalam bentuk baliho, tegas David saat di wawancari oleh Maybrat News.

Di dua baliho itu sudah di tulis  petunjuk tentang cara mencuci tangan yang benar dan cara menjaga kebersihan diri, ini harus di lakukan dan di perhatikan oleh seluruh warga kampung, tutup Kepala Kampung Isien, David Bleskadit. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...