"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 21 Juli 2020

HUT ke 25 GBAI Jemaat Bethel Ikuf Jitmau di Rayakan Dengan Ibadah Bersama dan Pemotongan Kue


MAYBRAT, (Maybrat News) - Jemat GBAI Bethel Ikuf Jitmau merayakan Hut ke-25 tahun yang jatuh pada 20 Juli 2020 diwilayah 2 kabupten Maybrat ditandai dengan Ibadah syukur dan pemotongn kue yang disaksikan oleh pengurus wilayah 2 Kabupaten Maybrat, pendeta dan hamba-hamba Tuhan serta jemat yang hadir. Senin, (20/7/20).

Ketua panitia Hut GBAI ke' 25, Nehemia Isir, SE. MM., kepada media mengutarakan bahwa, usia 25 ini adalah usia yang masih muda, karena masih muda berarti banyak menghadapi berbagai persoalan ke depan. 

Oleh sebab itu kami harapkan agar pemuda dan tokoh-tokoh GBAI untuk lebih bersatu meningkatkan dan memperluas pelayanan di wilayah 2 kabupaten Maybrat, dimana saat ini ada 12 jemat dan 2 pos PI dengan jumlah keanggotaan jemat sebanyak 1.200 anggota," tegas Nehemia.

Dijelaskannya, BGAI sebagai mitra pemerintah sehingga kebijakan apa pun yang dilkukan Pemkab Maybrat kita siap mendukung itu. Lanjut dia, sebenarnya ada beberapa kegiatan lain yang sudah kami siapkan untuk menyambut Hut ke 25 ini namun karena adanya Pandemi Covid-19 ini akhirnya kegitan olahraga dan lainnya ditiadakan.

Iya  menjelaskan bahwa, kedepan Tuhan kasih umur panjang, kegiatan Hut berikutnya jemaat  akan melakukan kegiatan olah raga, untuk memyambutnya Hut di waktu yang akan datang," jelas dia. 

Kepala distrik Aitinyo Raya, Abner Yumame. SE., mewakili Pemkab Maybrat, menyatakan pemerintah daerah siap mendukung kegiatan pembangunan iman yang dilalukan oleh lembaga-lembaga agama di kabupaten Maybrat.

"Tuhan tahu segala yang kita perjuangkan, demi kemulian-Nya," tegas Abner.

Hadir dalam Ibadah sykukur itu, kepala distrik Aitinyo Raya, ketua dan sekretaris wilayah 2 GBAI kabupaten Maybrat, Pendeta, hamba-hamba Tuhan dan jemat yang hadi. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...