"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 17 September 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GKI Jemaat Petra Fatase


 MAYBRAT, (Maybrat News) - Intelektual Distrik Aitinyo Barat Kabupaten Maybrat bersama seluruh umat bersatu hati untuk membangun gedung gereja guna mempermudahkan umat untuk memperoleh pelayanan ibadah.

Oleh karena itu, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja pos pelayanan GKI Jemaat Petra Fatase, Sabtu (12/8/20)

Dalam sambutan, Bupati Maybrat Bernard Sagrim memberikan apresiasi kepada intelektual dan seluruh umat setempat karena melalui kerja sama dan semangat yang tinggi ingin mendirikan gedung gereja. Bernard Sagrim juga berjanji akan meningkatkan pembangunan jalan sehingga mempermudahkan akses transportasi.

“Pembangunan akan terus dikerjakan. Baik pembangunan jalan, sekolah, tempat ibadah dan pembangunan lainnya sehingga Maybrat bisa berkembang maju,” tutur Bernard Sagrim.

Sementara itu, intelektual Aitinyo Barat Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu memberikan apresiasi kepada Pemda Maybrat yang mana telah mendukung pembangunan gedung gereja GKI Jemaat Petra Fatase. Hal ini merupakan bentuk kepedulian pemda terhadap masyarakat untuk meningkatkan pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami intelektual bersama seluruh masyarakat Aitinyo Barat mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang telah memperhatikan kami. Ini merupakan suatu terobosan positif yang dilakukan Bupati terhadap seluruh masyarakat Maybrat,” kata Kornelius Kambu.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GKI Petra Fatase tersebut berlangsung dengan hikmat karena untuk memuliakan nama Tuhan dan meningkatkan pelayanan rohani. (Mrk)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...