"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 30 September 2020

PKK Maybrat Akan Memberikan Bantuan Buku Kepada Sekretariat Kampung KB



MAYBRAT, (Maybrat News) - Guna menunjang perlengkapan sekretariat Kampung KB, Tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat, Papua Barat akan membantu menyediakan berbagai jenis judul buku sebagai bahan referensi kepada masyarakat.

Hal ini merupakan sebuah komitmen yang dilakukan TP PKK Maybrat untuk membantu masyarakat guna menambah pengetahuan dan keterampilan.

Ketua TP PKK Kabupaten Maybrat, DR. Naomi Netty Howay, S.Km.M.Kes, saat ditemui mengatakan, akan lebih memprioritaskan buku resep memasak, resep membuat kue dan buku tentang kesehatan balita, ibu hamil dan kesehatan lansia

Dirinya menambahkan, bantuan buku tersebut akan diberikan kepada Empat wilayah besar di Maybrat diantaranya wilayah Aifat, Aitinyo, Mare dan Ayamaru.

“Buku-buku ini diberikan sehingga melengkapi sekretariat. Pelayanan dapat terlaksana dengan maksimal, apabila ada buku referensi. Dan buku ini harus dibaca,” terang Naomi, Senin (28/9/20)

Lebih jauh dirinya mengatakan, bantuan tersebut akan diberikan setelah sekretariat Kampung KB di Empat wilayah tersebut dapat dibangun. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...