"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 20 Oktober 2020

Meningkatkan Mutu Pendidikan "Bupati Maybrat Akan Gelar Raker Bersama Sekolah Yayasan"

 

MAYBRAT, (Maybrat News) - Bupati Maybrat, Bernard Sagrim berjanji akan melakukan rapat kerja (raker) dengan sekolah Yayasan yang ada di Kabupaten Maybrat agar membuat perbandingan antara sekolah Yayasan dengan sekolah Negeri sekaligus melakukan evaluasi sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang bermutu.

Selain melakukan perbandingan, namun akan memperhatikan akses transportasi masuk ke setiap kampung dan sekolah agar mempermudah para tenaga guru dan siswa untuk melaksanakan aktivitas dengan maksimal.

Dikatakannya, mengingat terdapat sebagian kampung dan sekolah yang memiliki banyak kendala terkait mobilitas yang belum memadai.

“Akan kita melakukan evaluasi dengan sekolah Yayasan terkait pendidikan dan mobilitas jalan. Karena saya menemukan kendala yang dihadapi masyarakat seperti mobilitas jalan yang masih mempersulit,” kata Bernard Sagrim, Jum’at (16/10/20)

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, apabila semua jalan dapat diperbaiki, maka akan membantu masyarakat dan semua pihak dalam melaksanakan aktivitas dengan mudah. (Mrk)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...