"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Sabtu, 31 Oktober 2020

Wakil Ketua Klasis Ayamaru Komitmen Untuk Mencegah Bahaya Covid-19


MAYBRAT, (Maybrat News) - Wakil ketua Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat, Dr. Naomi Netty Howay, S.Km.M.Kes menegaskan kepada pihak gereja, pemerintah dan adat agar membangun kerja sama yang baik guna bersatu mencegah dan membasmi penyebaran bahaya Covid-19 di Maybrat.

Dirinya mengatakan, jika ketiga komponen tersebut dapat bekerja sama dengan baik, maka bahaya virus tersebut dapat dicegah secara mudah sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang.

Ditambahkannya, bahaya virus tersebut harus diberantas secara bersama-sama agar Maybrat kembali menjadi zona hijau.


Ditambahkannya, masyarakat harus tetap tinggal di Maybrat jika tidak mempunyai urusan penting di luar daerah agar virus tersebut tidak menyebar luas. Hal tersebut dikatakan wakil ketua Klasis ini agar tetap menjaga dan melindungi warga jemaat sehingga tetap sehat.

“Karena jemaat kami ini adalah warga Maybrat, jadi mereka harus dilindungi oleh bahaya Covid-19. Jadi pihak pemerintah, gereja dan adat harus bersinergis untuk mencegah bahaya tersebut,” kata Naomi Netty Howay, Sabtu (31/10/20)

Lebih jauh Naomi Netty Howay mengatakan, ketiga komponen telah bekerja keras namun masyarakat harus mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Mrk)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...