"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 08 Januari 2023

Bupati Asmat ( Elisa Kambu) " MasiTerlalu Pagi Bicara Pemilu PBD"

MAYBRAT, (Maybrat News) - Setalah kurang lebih lima hari berada di tengah-tengah masyarakat Provinsi Papua Barat Daya, Bupati Asmat Provinsi Papua Selatan, Elisa Kambu, S.Sos menegaskan kedatangannya di tanah kelahirannya yakni Provinsi Papua Barat Daya (PBD) hanya untuk menghadiri beberapa kegiatan. “Kehadiran saya di Sorong ini pertama untuk menghadiri undangan dari Tim Rekonsolidasi orang Maybrat yang berlangsung sejak 3 Januari di Kambuaya. Kedua, saya sebagai Ketua Panitia Kongres Meja Bakti Anugrah Indonesia ke VI yang akan dilaksanakan  di Kota Sorong pada bulan Juli nanti, makanya saya memanfaatkan kegiatan ini untuk rapat dengan panitia,” jelasnya

Terkait dengan telah terbentuknya Provinsi Papua Barat Daya, Elisa menyampaikan sebagai anak Papua Barat Daya kita harus bersyukur kepada Tuhan, sebab Tuhan telah mendengar dan mengabulkan kerinduan orang Papua Barat Daya, mengingat perjuangan pemekaran PBD ini sudah berlangsung selama 20-an tahun.

Terkait dengan hal tersebut, di tanyakan apakah dirinya ‘pulang kampung’ untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan di wilayah Papua Barat Daya, Elisa Kambu mengatakan pesta rakyat Pemilihan Umum (Pemilu) masih lama sehingga belum saatnya hal tersebut dibicarakan atau masi terlalu pagi untuk membicarakan hal tersebut.

Kendati dirinya sebagai kaderisasi orang partai dari Partai PDI Perjuangan, maka dirinya selalu siap untuk menerima penugasan dari Ketua Umum PDIP, kemanapun dan dimanapun. Jika tidak mendapatkan penugasan, maka wajib menudukung orang yang ditugaskan. tegas orang nomor satu di kabupaten asmat tersebut. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...