"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 30 Januari 2019

Penerimaan CPNS "Kabupaten Maybrat 542 Kursi"

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Maybrat akan di lakukan di Kabupaten Sorong sebagaimana dikatan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs.Paskalis Kocu,M.Si. disela-sela kegiatan  Rapat Evaluasi kinerja OPD yang di gelar di Aula Skretariat Kabupaten Maybrat. 

menurut beliau, hal ini di lakukan mengingat fasilitas penunjang proses penerimaan CPNS Kabupaten Maybrat yang masi minim, seperti fasilitas penerangan atau lampu yang selalu padam, komputer yang masi terbatas, jaringan internet yang belum memadai serta fasilitas penunjang lainya. oleh sebab itu kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat melakukan pinjam pakai fasilitas Kabupaten Sorong untuk melakukan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang mana akan di laksanakan pada tanggal 11  sampai dengan tanggal 28 Februari.

Di tanya mengenai kuota/jumlah yang di minta oleh kabupaten Maybrat.Wabub Paskalis Kocu mengatakan jumlah penerimaan yang di berikan oleh Kementrian untuk Kabupaten Maybrat sebesar 542 kursi, yang mana di prioritaskan untuk tenaga pendidik atau guru, tenaga medis dan umum. sedangkan untuk porsi pembagiannya, guru sebanyak 190 kursi, medis sebanyak 90 kursi dan sisanya di bagikan untuk umum yaitu, sosial, hukum, ekonomi dan lain-lain.

Jurnalis          : Mrk
Fotografer     : Mrk
Editor            : Mrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...