"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 30 Januari 2019

Wakil Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja OPD Kabupaten Maybrat



Rapat Evaluasi Kinerja OPD Kabupaten Maybrat Tahun 2019
MAYBRAT (Maybrat News) Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs.Paskalis Kocu,M.Si. memimpin rapat evaluasi kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kabupaten Maybrat yang digelar di Aula Sekretariat Kabupaten Maybrat Kumurkek, (Rabu 30 Januari 2019).

Dalam arahannya, Wakil Bupati mengajak semua pihak untuk melihat secara jeli hasil evaluasi guna mengukur sampai sejauh mana kinerja berupa pencapaian keberhasilan dalam bentuk layanan bagi masyarakat dan keberhasilan program. Wabub Pakalis Kocu menegaskan bahwa untuk kegiatan 2019 ini diharapkan agar semua OPD yang masi ada di ayamaru atau dualisme agar menjadi satu untuk bekerja di kumurkek sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah di sepakati pada tanggal 23 januari.

Dari rapat ini selaku wakil bupati  menyampaikan bahwa akan berlakukan disiplin pegawai mulai awal fbruari. ini akan kita lakukan dengan memantau lewat perbaikan tunjangan penghasilannya. karena di awal feruari kita akan mengunakan  mesin absen sidik jari digital / fingerprint. Mesin absensi elektronik atau Caplok akan di gunakan selama 6 bulan pertama untuk enam OPD diantaranya, Inspektorat, dinas Pendidikan, dinas Kesehatan, dinas Pertanian dan BAPEDA. yang mana ini akan di putuskan pada rapat pembahasan mengenai SOP nya pada tanggal 12 februari mendatang.

Para Pimpinan SKPD/OPD

Di akhir dari rapat evaluasi kinerja OPD ini Wakil Bupati Kabupaten Maybrat menyampaikan bahwa
Seusai dari rapat evaluasi, hasilnya akan menjadi referensi bagi pihaknya dalam memimpin daerah ke depan sebab daerah ini dapat di bangun dengan niat yang tulus dari semua pihak. Diharapkan, melalui rapat evaluasi dapat terpampang keberhasilan-keberhasilan yang dicapai secara keseluruhan tetapi juga secara spesifik di OPD. Secara keseluruhan pembangunan daerah telah berlangsung secara baik dan terwujud nyata dalam capaian-capaian pembangunan di masyarakat.

Jurnalis       : Mrk
Fotografer   : Mrk
Editor          : Mrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...