"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Sabtu, 19 Januari 2019

PKK Kabupaten Maybrat Lakukan Pengobatan Massal di Distrik Aifat Timur Jauh dan Aifta Timur


Bupati Sagrim memberikan suapan obat cacing. foto (Mrk)
Maybrat News: ada beberapa hal penting yang menjadi tugas pokok PKK yaitu, melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta memebrikan bimbingan dan pembinaan kepada tim Penggerak PKK ditingkat Distrik dan Kampung, Salah satu program prioritas adalah meweujudkan keluarga kecil, bahagia dan sehat. Kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat. Ny. Naomi Nety Howay, S.KM, M.Kes saat jumpa pers di Distrik Aifat Timur Jauh dan Distrik Aifat Timur. pada jumat 18 januari 2019.

Naomi menyampaikan bahwa tim Penggerak PKK Kabupaten Maybrat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maybrat dan Klinik Bunda Naomi pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan di kampung Frameneway dan Kampung Aisa di Distrik Aifat Timuf Jauh dan Distrik Aifat Timur. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian PKK Kabupaten mengingat masih terbatasnya tenaga dokter special pada Puskesmas di Distrik dan Kampung.
pelayanan pengobatan masal oleh tim medis
Saya berharap,kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya yang berada di dua Distrik ini. harap Naomi. saya secara pribadi dan mewakili seluruh pengggurus PKK Teluk Bintuni menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Maybrat selaku dewan penyantun. Ucapan yang sama juga kepada Kepala Dinas Kesehatan, Pengelola Klinik Bunda dan kedua Kepala Distrik yang telah memberikan dukungan sehingga sehingga kegiatan pengobatan massal ini dapat terlaksana. Juga bagi tenaga Dokter maupun paramedis yang terlibat dalam kegiatan ini juga kami ucapkan terima kasih.

Ny. Naomi Nety howay saat memberikan arahan pola hidup sehat
Selain pengobatan massal, juga dilakukan sosialisasi terkait kesehatan dan cara mencuci tangan serta  yang benar bagi anak anak sekolah di kampung Frameneway dan kampung Aisa (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...