"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 14 Februari 2019

Resmikan Asrama Mahasiswa Maybrat Di Sorong , Sekda Maybrat Minta Asrama Jadi Tempat Diskusi




SORONG (Maybrat News) - Asrama, Selain tempat berteduh dari terik dan hujan selama menuntut ilmu, asrama diharapkan mampu menjadi tempat diskusi untuk mengasah intelektual Mahasiswa "Dengan demikian diharapkan Mahasiswa yang tinggal di asrama selama belajar, tingkat intelektualnya semakin meningkat," ujar Sekda Kabupaten Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si dalam Peresmian Asrama Mahasiswa Kabupaten Maybrat yang beralamat di Jl. Kilometer 10, belakang Jupiter. Kamis (14 Februari 2019).

Pemerintah daerah memberikan perhatian penuh kepada pendirian asrama untuk menunjang Mahasiswa asal Kabupaten Maybrat yang sedang menuntut ilmu diberbagai kota yang menjadi tujuan belajar bagi Mahasiswa, seperti di Kota Sorong. 

Sekda berharap para Mahasiswa yang saat ini sedang belajar sesegera mungkin menyelesaikan kuliahnya untuk kemudian kembali lagi ke daerah untuk membantu pembangunan. Saat ini pihaknya fokus meningkatkan sumber daya manusia untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Untuk peningkatan pendidikan merupakan faktor utama untuk kami bisa bersaing dengan daerah lain.

Sekda Maybrat (Baju Merah) & Kepala Badan Keuangan Maybrat (Kacamata)

Turut hadir dalam moment peresmian ini adalah, Sekda Kabupaten Maybart, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Maybrat, Kadis Pendidikan Kabupaten Maybrat dan Asisten Dua Kabupaten Maybrat.

Jurnalis          : Mrk
Fotografer     : Mrk
Editor            : Mrk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...