"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 14 Februari 2019

Rocky Gerung Kunjungi UNIPA "Jangan Di Politisasi"

Rocky Gerung
Manokwari (Maybrat News) - Sebagai seorang ilmuwan filsafat, salah satu bidang kajian Rocky adalah filsafat Feminisme, Bakal hadirnya Rocky Gerung di Kampus Unipa untuk memberikan kuliah umum, dimana kehadirnanya selaku akademisi. mendapat sorotan dari berbagai pihak.
Badan Eksektif Mahasiswa Universitas Papua (BEM UNIPA) berencana bakal mengundang pakar pengamat politik atau Tokoh akademisi, Rocky Gerung datang ke Unipa, hanya untuk kepentingan independensi mahasiswa dan tidak ada unsur politik.

Rocky Gerung sang pengamat politik, diundang untuk memberikan kuliah umum pada mahasiswa, murni dari akademisi dan independensi mahasiswa, kata Ketua BEM Unipa, Pilatus Lagowan, ketika melakukan pertemuan dengan awak media, Di sekretariat Bem unipa di amban, Kamis (14/02/2019), Dikatakan, Walapun tahun ini merupakan tahun politik, segala macam cara digunakan untuk mengumbar kepentingan politik dan serta sorotan politik, terkait kedatangan bung Rocky Gerung, dimana kehadirannya tidak ada campur baur dengan politik,

Dia (Rocky Gerung) diundang murni di kampus Unipa untuk kepentingan independensi akademik dalam kuliah umum, mengenai 51% Saham PT Freeport Indonesia, bukan untuk kepentingan politik.
Selaku ketua BEM Unipa, dirinya membantah jika kehadiran pengamat politik, Rocky Gerung memberikan kuliah umum di Kampus Unipa, ada unsur politiknya.

Senada dengan itu, salah satu aktivis Panglima Parlemen Jalanan, Ronald Mambieuw, sangat mendukung penuh kegiatan dilakukan BEM Unipa, sehingga bakal mendatangankan tokoh akdemisi Rokcy Gerung, bertujuan untuk memberikan pencerahan melalui kuliah umum bagi mahasiswa unipa, ternagnya. (kontributor Maybrat News)

Jurnalis        : Bambang
Fotografer    : Tirto.ID
Editor           : Mrk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...