"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 22 Juli 2019

Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM. Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Gereja GBAI Jemaat Bethel Ikuf



MAYBRAT, (Maybrat News) - Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM., menyerahkan dana bantuan pembangunan Gedung Gereja Baptis Anugrah Indonesia (GBAI) Jemaat Bethel Ikuf sebesar Rp. 350.000.000., (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) di Jitmau. Minggu 22/7/2019.

Dalam sambutanya, Bupati Bernard Sagrim menuturkan agar bantuan PEMDA yang di berikan untuk pembangunan rumah Tuhan ini, dapat di pergunakan dengan baik dan benar demi terselesaikanya proses pembangunan gedung Gereja sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Jemaat juga jangan melihat dari besar kecilnya pemberian bantuan ini, tetapi lihatlah bagaimana niat pemerintah dalam membantu jemaat, kiranya apa yang kami berikan ini biarlah tuhan yang memperhitungkanya tegas bupati.

Sagrim juga berharap agar jemaat jangan hanya berharap dari pemerintah saja, tetapi jemaat juga bisa berswadaya sehingga apa yang di peroleh itu sekiranya bisa di gunakan sebagaiman mestinya guna menunjang proses pembangunan gedung Gereja Tersebut. 

Di akhir sambutan ini, seperti biasa Sagrim selalu berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda atau yang masuk dalam kategori usia produktif, agar nantinya ketika kelak berkeluarga bisa memperoleh keturunan atu anak yang sebanyak-banyaknya (paling sedikit 5 anak).

Sehinga dengan sendirinya akan menambah jumlah penduduk kita serta secara tidak langsung juga menambah jumlah jemaat itu sendiri. (Mrk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...