"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 22 Juli 2019

Proses Tandatangan Berita Acara Penerimaan Dana Bantuan Pembangunan Gereja GBAI

Penandatangan Berita Acara Penerimaan Oleh Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja GBAI Jemaat Bethel Ikuf Jitmau, Ibu. Meriana Yumame, SH. dan Staf Bantuan Sosial Izak Imanuel Yumame, ST.


MAYBRAT, (Maybrat News) - Selaku ketua panitia pembangunan gedung gereja GBAI Jemaat Bethel Ikuf, Ibu. Meriana Yumame,SH., menyampaikan bahwa, sebagai ketua panitia sekaligus mewakili seluruh warga jemaat GBAI Bethel Ikuf Jitmau menyampaikan banyak terima kasih kepada PEMDA Maybrat, terlebih khusus Bapak Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM. Minggu 22/7/2019.

"Dimana pada hari ini, sudah berbaik hati bisa datang mengikuti ibadah bersama serta melakukan penyerahan bantuan ini"

Meriana juga menghimbau kepada jemaat agar apa yang tadi di sampaikan oleh Bapak Bupati bahwa kita juga harus melakukan swadaya sendiri, artinya kita harus melakukan pencarian dana sendiri, entah dengan cara melakukan basar, sumbangan per keluarga, aksi lima menit dan lain-lain agar pekerjaan besar ini boleh secepatnya terselesaikan.

Untuk itu sekali lagi atas nama Jemaat dan seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) Jemaat GBAI Bethel Ikuf Jitmau kami menyampaikan banyak terima kasih, kiranya Tuhan Yesus yang punya berkat dan punya kuasa memberkati Bapak Bupati, berikan kesehatan, hikmat dan umur yang panjang sehingga boleh terus mempin kami masyarakat Maybrat dalam melakukan pekerjaan dan pelayanan kepada Umat Tuhan.

Disamping itu, salah satu staf bendahara Bantuan Sosial, Izak Imanuel Yumame, ST., secara pribadi saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada PEMDA maybrat, terlebih khusus Bupati Bernard Sagrim atas kebijakan pembangunan Rumah Tuhan.

Ketika di tanya sumber dana ini, ia pun menjawab bahwa, sebagai staf ia hanya menjalankan perintah dari atasan atau pimpinan nya, mengenai alokasi atau sumber dana ia menjawab, nanti langsung kepada pimpinan. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...