"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 15 Juli 2019

Wings Air Akan Masuk Maybrat




MAYBRAT, (Maybrat News) – Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat akan melakukan kerja sama dengan maskapai penerbangan Lion Air Group (Rabu 9/7/2019).

Rencananya maskapai penerbangan Lion Air Group ini akan mengambil rute penerbangan dari Maybrat, Manokwari dan Jayapura, hal ini di sampaikan Sagrim paska rapat dengar pendapat dengan para ASN di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Maybrat di Kumurkek.

“Di harapkan dengan masuknya Pesawat Wings Air ini dapat memperlancar serta efisiensi waktu kerja baik pemerintah, pengusaha  maupun masyarakat”

Oleh sebab itu, sementara ini saya bersama OPD terkait dan element pemerintah yang lain sedang melakukan komunikasi internal dengan pihak terkait guna tercapainya maksud dan tujuan tersebut.
Sagrim juga menuturkan bahwa, dengan hadirnya pesawat Wings Air ini dapat mempermudah akses para ASN maupun masyarakat dalam melakukan urusan-urusan yang sifatnya umum maupun pribadi dengan  cepat tanpa harus memakan waktu dan biaya tambahnya saat mengakhiri. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...