"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Rabu, 30 Oktober 2019

Wabup Maybrat Minta Pejabat Malas Didata untuk Diganti

Wakil Bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si
MAYBRAT, (Maybrat News) – Wakil Bupati Maybrat (Wabup) Kabupaten Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si kembali meminta data para pejabat eselon III dan IV yang pernah dilantik, tetapi sampai saat ini tidak melaksanakan tugas.

Hal ini disampaikan wabup menyusul surat edaran yang di edarkan ke masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), namun sampai saat ini tidak ditindak lanjuti.

“Kami sudah sampaikan ke SKPD agar mendata pejabat eselon III dan IV yang dilantik beberapa waktu lalu, namun tidak pernah masuk kantor melaksanakan tugas. Tapi sampai saat ini belum ada data yang masuk, jadi sekali lagi kami minta agar segera dilaksanakan,” ujar wabup saat memimpin apel pagi di Lapangan Vaitmayaf, Senin (28/10).

Seuai dengan isi surat edaran, kata wabup, data tersebut sangat dibutuhkan agar pejabat yang dinilai lalai atau malas dalam melaksanakan tugasnya, bisa diganti dengan pejabat yang baru yang lebih baik.

“Pak bupati sering tanyakan, sudah ada data yang dimasukan dari pimpinan SKPD terkait jabatan eselon III dan IV, supaya segera evaluasi. Jadi, kami minta pimpinan SKPD agar merespon apa yang disampaikan karena itu perintah yang harus dilaksanakan,” tegas wabup. (Mrk)

2 komentar:

  1. Bapak wakil bupati yang terhormat...sebelumnya cuma mau tanya kira-kira kapan hasil cpns formasi 2018 di umumkan ya

    BalasHapus
  2. Bapa wakil Bupati tegas, jangan sebatas bicara

    BalasHapus

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...