"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Sabtu, 18 Januari 2020

Bupati Maybrat “Pelantikan Jabatan Eselon II Akan di Lakukan Secepatnya"

Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernanrd Sagrim, MM.
MAYBRAT, (Maybrat News) - Pelantikan jabatan eselon dua akan di lakukan secepatnya, kemungkinan akan dilakukan bersamaan dengan penyerahan DPA SKPD ini. Terutama pelantikan ini akan di prioritaskan untuk yang sudah mengikuti Job Fit dan kemudian ada beberapa yang akan menjadi Pelaksana Tugas (PLT) demikian ungkapan Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernanrd Sagrim, MM. di sela-sela kegiatan lepas sambut 2019-2020 di Yukase pada hari Sabtu lalu.

Sagrim juga menegaskan bahwa, orang Maybrat inikan banyak jadi harus rasa-rasa lah, ada yang dapat ada yang turun lagi, dan ada juga yang naik ganti lagi.

Jadi sebagian akan menjadi pelaksanan tugas sambil menunggu pelelangan jabatan, jadi begitu, semua inikan ada mekanismenya.

Di tanya mengenai kapan proses pelantikan, Sagrim menyampaikan bahwa mungkin akan di lakukan secepatnya, kalau tidak ada halangan dan hambatan ya bisa di lakukan di bulan Januari atau minggu pertama bulan Februari, karena beliau sangat sibuk dengan tanggung jawab besar yang di berikan kepada beliau paska di lantik  sebagai Wakil Sekjen I Pusat Partai Golongan Karya (Partai GOLKAR)

Jadi saya mungkin hanya satu atau dua hari saja di Maybrat, sisanya saya di Jakarta untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab saya paska di lantik sebagai Wasekjen I Pusat Partai Golkar, tutup Orang Nomor Satu di Kabupaten Maybrat ini. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...