"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Selasa, 18 Februari 2020

Luis Iek: BUs Antar Jemput Pegawai Lancar

Kepala Dinas Perhubungan, Luis Iek, S.Sos

MAYBRAT, (Maybrat News) – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Maybrat, Luis Iek, S.Sos mengatakan pelayanan bus antar jemput pegawai sejak Senin, (17/2/20) dan Selasa, (18/2/20) berjalan lancar.  

Ia mengakui, ada beberapa wilayah yang dilakukan pelayanan bus antar jemput pegawai seperti wilayah Ayamaru  ada dua bus, Aitinyo ada dua bis, Yumases juga ada 2 bus ,sedangkan Aifat Utara memang belum dilakukan layanan karena ada berapa spot dan tanjakan yang belum diaspal sehingga belum dilakukan pelayanan penjemputan pegawai disana,  tetapi hanya dilayani dari Kokas dan sekitarnya.

“Rencana awal Aifat utara itu bis angkut pegawai dari Konja, Ayawasi, Kokas dan Kumurkek tetapi tanjakan  patah hati yang belum diaspal, maka bus sementara hanya layani wilayah Kokas dan sekitarnya,” ujar Luis Iek, (18/2).
 
Dia katakan sudah dua hari ini, sejak dilunching bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM pelayanan antar jemput pegawai terus dilakukan sambil melihat dan mengevaluasi pelayanan yang berjalan. 

“Ini kaitan dengan jumlah pegawai yang banyak dan kurang  ada diwilayah mana saja, sehingga nanti dilihat dan dievaluasi bahwa wilayah ini, membutuhkan penambahan kendaraan atau tidak. Jadi sementara ini pelayanan antar jemput bisa dilakukan dibeberapa wilayah yang ditentukan,”jelasnya.(Mrk)

1 komentar:

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...