"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Senin, 16 Maret 2020

Gudang Beras Dinas PU Maybrat di Bobol "Puluhan Jatah Beras Pegawai Hilang"

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maybrat, Yulianus Sangkek, S.IP
MAYBRAT, (Maybrat News) -Gudang beras Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Maybrat di bobol, puluhan jatah beras pegawai hilang entah kemana, Senin, 16/3/2020. 

Kuat dugaan kasus pencurian merupakan orang luar, yang pasti gudang tersebut milik kantor Dinas PU Maybrat yang berisikan jatah beras milik ASN dinas terkait, kata sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Yulianus Sangkek, S.IP saat di temui di ruang kerjanya.

Menurutnya ruangan atau gudang itu berisi beras para pegawai, yang diketahui hilang pada pagi hari saat para pegawai Dinas PU mulai masuk kantor. 

Saksi mendapati pintu bagian samping kantor sudah terbuka ketika hendak mau masuk kantor untuk bertugas.

Malangnya, kantor PU Maybrat belum di lengkapi dengan CCTV, sehingga kami tidak dapat mengungkapkan ciri-ciri atau inisial para pelaku pencurian itu.

Menurut Yulianus, kita bisa katakan kejadian ini terjadi di hari Jumat, sabtu atau hari minggu serta inisial pelaku seperti ini dan itu, tetapi apa yang menjadi dasar untuk kami sampaikan ini.

Karena kami tidak memiliki saksi mata dan bukti yang kuat tutur sekretrais Dinas Pekerjaan Umum Maybrat yang baru bertugas dua minggu di dinas PU . (Mrk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...