"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 23 April 2020

Bupati Maybrat Usul Ruas Jalan Sehu – Ayawasi Dikerjakan Satker Papua Barat


MAYBRAT, (Maybrat News) – Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim MM., menggelar apat terbatas bersama Kepala Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan dan Jembatan Nasional (Satker P2JN) Balai Pelaksanaan Jalan nasional (BPJN) Provinsi Papua barat Ledryk Amto Latuputty ST dan PPTK di wilayah III Provinsi Papua Barat, Jumat (17/4/20).

Dalam rapat tersebut, bupati mengusulkan beberapa ruas jalan yang harus dikerjakan pada tahun ini diantaranya pekerjaan jalan Kumurkek-Ayawasi, Alun-alun Vaitmayaf harus diturunkan, tanjakan Sehu Distrik Ayamaru barat, jalan dari Fratafen-Kartapura, kemudian dari Fait Males-Soroan harus dikerjakan pada tahun ini, “ujar bupati. 

Menurut bupati ruas jalan Nasional Sorong -Maybrat sangat membantu pemerintah daerah dalam pelayanan pemerintahan dan proses pembangunan daerah terlebih masyarakat di kampung- kampung.
“Pemerintah Maybrat sangat berkepentingan dengan jalan tersebut untuk mendukung kelancaran tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Bupati Bernard Sagrim. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...