"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 23 April 2020

Bupati Maybrat Teleconfrance dengan Kemensos RI


MAYBRAT, (Maybrat News) – Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM., melakukan teleconfrance melalui layar laptop dengan direktur PKH program keluarga harapan (PKH) Kemsos RI dari Kumurkek ,Jumat, (17//204) lalu.

“Apa yang dibicarakan tadi tentang masalah bantuan sosial tunai dan nontunai dari Kementerian Sosial. Jadi pada prinsipnya dari Kementerian Sosial tadi menurut Direktur Pak Slamet itu pada prinsipnya akan memberikan atensi kepada Maybrat,”ujar bupati.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Maybrat ini, hampir 100% orang asli Papua yang ketergantungannya cukup tinggi dengan pemerintah dan dari sisi geografis  cukup jauh dari pusat ekonomi macam-macam itu sehingga kami minta ada perhatian.

Lanjut bupati, tadi dirinya melaporkan bahwa kebijakan dari pemerintah Kabupaten Maybrat  soal tanggap darurat mengahadapi virus Corona. “Apresiasi yang baik yang luar biasa, tadi saya sudah minta kita tunggu. Tadi beliau juga tanya data itu dari mana, bapak bilang yang dari kebijakan pemerintah Maybrat itu dari Dukcapil sebanyak 11.200 kepala keluarga (KK) itu yang kita sudah on site to logistiknya persiapan untuk kita distribusi, kita juga diberi apresiasi karena daerah lain tidak sampai detail seperti di Maybrat, “aku bupati. (Mrk)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...