"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 23 April 2020

Meski Berstatus Aman, Bupati Maybrat Terus Sosialisasi Bahaya Virus Covid 19 Serta Membagikan Sembako


MAYBRAT, (Maybrat News) – Meskipun Kabupaten Maybrat saat ini, masih berstatus zona hijau COVID-19, namun Bupati Maybrat Bernard Sagrim tak pernah lelah untuk setiap hari harus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap berwaspada dan berhati-hati terhadap ancaman virus Corona tersebut.

Disamping memberikan sosialisasi, Bupati juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian pemda terhadap warganya untuk memenuhi kebutuhan hidup dari wabah COVID-19 tersebut. “Masyarakat harus berperan aktif untuk memberantas rantai penyebaran COVID-19,” kata bupati kepada Papua barat Pos saat kunjungan ke Aitinyo Raya, Rabu (22/4/20).

Virus tersebut, lanjut dia, telah terbukti membunuh ratusan ribuan nyawa manusia di seluruh dunia. Oleh karena itu, untuk sementara harus berdiam diri di kampung masing-masing. “Jangan kita pikir Maybrat dalam keadaan zona hijau, lalu kita berbuat sesuka hati. Kita harus waspada. Sementara bantuan sembako yang diberikan pemda Maybrat, digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup,” terang Bernard Sagrim.

Panatauan medi ini, kunjungan Bupati Bernard Sagrim ke Distrik dan Kampung wilayah Aifat Utara, Aifat Selatan, Aitinyo Raya dan Ayamaru Timur untuk memberikan sosialisasi dan bantuan sembako, yang didampingi Dandim 1802 Sorong diwakili Perwira Penghubung Kabupaten Maybrat, Mayor Inf Andreas Pailo serta SKPD lainnya. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...