"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 10 Mei 2020

5 Anggota DPRD Wilayah Aitinyo dan Ayamaru Selatan Jaya Jaring Asmara



MAYBRAT, (Maybrat News) - Lima anggota DPRD kabupaten Maybrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aitinyo dan Ayamaru Selatan Jaya melakukan penjaringan aspirasi ke masyarakat (Asmara) di aula kantor kampung Yumame, Sabtu (9/5/20). 

Anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari partai kepala banteng Nehemia Isir, SE, MM kepada awak media mengatakan kegiatan reses pertama di Dapil ini, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait kepentingan pembangunan diberbagai sektor misalnya pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

"Aspirasi dari masyarakat itu adalah hal yang baru maupun lama seperti ruang guru, kopel guru dan lainnya. Masyarakat mengharapkan ketika hasil Muskam, Musdis sampai pada Musrembang kabupaten tidak dirubah atau dialihakan karena itu kebutuhan masyarakat yang yang benar-benar ada disana,"ujarnya saat diwawancarai awak media.

Nehemia yang juga wakil fraksi PDIP Perjuangan ini menegaskan dengan aspirasi yang disampaikan akan pihaknya kawal sampai APBD-P maupun APBD 2021.

"Walaupun tidak semua aspirasi dijawab, tetapi satu atau dua kegiatan yang dianggap prioritas itu yang dimasukan, jangan kegiatan lebih dialihakan ke distrik atau wilayah tertentu saja dan hal ini, akan menimbulkan kecemburuan dan ketimpangan pembangunan diwilayah tertentu,"terang dia. Hadir dalam reses itu kepala distrik se-Aitinyo dan Ayamaru Selatan Jaya, kepala kampung, tokoh masyarakat, adat, perempuan dan lainnya. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...