"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Sabtu, 09 Mei 2020

Masyarakat Terdampak Covid-19 Apresiasi Pemkab Maybrat


MAYBRAT, (Maybrat News) – Kepala Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat, Demianus Lemauk,SE memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Maybrat yang mana telah memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat Maybrat dari ancaman wabah COVID 19 yang telah menghambat perputaran perekonomian masyarakat.

Ia mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan sebuah kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup di tengah wabah COVID 19. 

Selain memperoleh bantuan dari pemerintah, namun masyarakat telah menyediakan bahan makanan lokal khas Maybrat sebagai stok cadangan, apabila serangan COVID 19 tertular sampai kepada masyarakat Maybrat. “Pemda Maybrat sangat peduli kepada warga Maybrat. 

Bukan saja hanya pada serangan COVID 19, namun perhatian dengan berbagai jenis pun telah kami rasakan. Ini merupakan kepala daerah yang memperhatikan masyarakatnya,” kata Demianus, Sabtu (2/5/20).

Lebih jauh Demianus Lemauk mengatakan, semua himbauan pemerintah untuk mencegah COVID 19 bersama masyarakat akan dilaksanakan sehingga virus tersebut tidak tertular hingga kepada masyarakat Maybrat. “Saya selaku Kepala Distrik telah menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut. Dan mereka pun telah mengikuti kebijakan tersebut,” tutupnya. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...