"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Minggu, 14 Juni 2020

Penyerahan Ijazah Warnai Prosesi Penamatan 37 Anak PAUD/TK Kartini 1 dan 2 di Maybrat


MAYBRAT, (Maybrat News) - Sebanyak 37 anak didik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang terdiri dari Kartini 1 sebanyak 26 anak dan Kartini 2 sebanyak 11 anak mendapat penamatan dan penyerahan ijazah oleh pengelola Paud Kartini 1 dan II di kabupaten Maybrat.

"Puji Tuhan tahun ini hanya proses penamatan dan pembagian ijazah saja, karena situasi Covid 19, sehingga pengelola bisa menyerahkan ijazah mereka untuk tahun ajaran 2019-2020,"ujar ketua pengelola PAUD Katini 1 dan 2, Ny. Irene Sahetapi, ST, M.Si yang juga ketua DWP Maybrat kepada media ini usai penamatan dan penyerahan ijazah Rabu, (10/6/20).

Untuk itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Maybrat yang mengelola 2 PAUD ini dan sebagai  pengelola kami berharap bahwa anak-anak ini terus diberkati Tuhan dan mereka terus belajar dengan baik dan ada kerjasama dari orang tua dan guru nantinya setelah setelah sudah kerja sama dengan bunda untuk bisa melihat masa depan anak-anak ini dengan baik dengan cara menjaga kesehatan dan belajar lebih baik lagi. "Agar anak itu cerdas, berkualitas dan bertakwan kepada Tuhan yang Mahasa Esa demi kemajuan dan masa depan yang lebih baik lagi,"ucap Sahetap. (Mrk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...