"Nehaf Sau Bonout Sau" "Satu Hati Satu Komitmen"

Kamis, 24 September 2020

DPRD Maybrat Optimis Melalui APBDP 2020 "Ruas Jalan Mare dan Aifat Timur Akan Dikerjakan"

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Maybrat, Yonas Yewen, A. Md. Tek., bersama Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH.

MAYBRAT, (Maybrat News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Maybrat optimis ruas jalan Mare dan Aifat Timur bisa dikerjakan pada APBD-P tahun anggaran 2020.

“Kami optimis spot ruas jalan Mare dan Aifat Timur bisa dimasukan dalam APBD-P dan dikerjakan pada tahun 2020 ini, sebab kondisi ruas jalan di dua wilayah tersebut sangat memprihatinkan,” ujar ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen, A.Md.Tek, kepada media ini, Kamis (24/9/20).

Menurutnya, kondisi ruas jalan raya Mare dan Aifat Timur sangat memperihatinkan, sehingga membutuhkan perhatian serius Eksekutif maupun Legeslatif di Kabupaten Maybrat.

“Soal angka, nanti kita lihat pada dokumen APBD-P yang akan dikirim ke kami DPRD dalam beberapa hari kedepan, kami jelas akan mengawal hal itu,” ungkap politisi muda asal Mare itu.

Dikatakannya, biasa pleno DPRD diketuk, namun pelaksanaan dilapangan dialihkan ke tempat lain.

“Soal alihkan kegiatan itu, tentu menjadi titik fokus kami, kami juga mendukung pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD diresmikan sebelum masa jabatan bupati dan wakil bupati Maybrat berakhir pada tahun 2022 nantinya,” ungkap mantan wartawan itu. (Mrk)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Michael R Kareth "Pengisian Jabatan DOB PBD Wajib Prioritaskan Orang Asli Papua"

                                                    Dr. Michael Rafael Kareth, S.Hut, M.Si Dr. Michael R Kareth, S.Hut,  M.Si., mantan Aktif...